Sabtu, 26 Maret 2011

Tentang Dunia Fantasi Wanita

Seperti halnya pria, perempuan sering berfantasi terutama ketika mereka tengah terangsang. Seperti apa ya fantasi yang sering dibayangkan oleh kaum hawa?

Wanita yang yang berfantasi sex selagi terangsang jauh lebih mungkin mengalami orgasme dibanding wanita yang tidak berfantasi. Karena itu jangan merasa bersalah ketika menemukan diri sendiri membayangkan sebagai si seksi Penelope Cruz ketika tengah bercinta dengan pasangan Anda (atau bahkan Anda membayangkan pasangan adalah Tom Cruise?)

Penelitian menunjukan wanita seperti halnya pria memiliki fantasi sex selama hubungan intim, dan seperti halnya pria, wanita sering membayangkan hubungan intim dengan pasangan lain.


Seperti apa sih karakteristik fantasi wanita? Ini dia:

1. Fokus pada satu orang

Fantasi wanita berbeda dari pria dalam beberap cara. Pria cenderung membayangkan beberapa pasangan seksual malah banyak pria senang membayangkan "menukar-nukar" pasangan mereka sementara wanita cenderung "tetap" pada satu orang tertentu selama fantasi.

2. Bersifat umum
Pria cenderung fokus pada aktivitas dan organ tubuh selama fantasi yang oleh para ahli digambarkan sebagai "sex acts and part." Sementara fantasi perempuan bersifat umum sehingga tak jarang mereka tidak mampu mengambarkan secara detail mengenai objek fantasi.

3. Tempat eksotis dan romantis
Karakteristik fantasi wanita lainnya adalah mengacu pada setting yang eksotis dan romantis seperti pulau yang indah, hutan, bunga-bungaan, air terjun, sinar bulan dan lain-lain. Banyak wanita juga menyebutkan kebebasan dari tangungjawab sebagai aspek penting bagi fantasi mereka.

4. Pasif
wanita juga lebih menyukai fantasi dimana mereka bertindak sebagai penerima aktivitas pasif, tidak seperti pria dimana lebih suka melakukan adegan seksual pada objek seksual yang dibayangkan.

5. Hasrat emosional
Fantasi perempuan lebih bersifat emosional, intim dan kontekstual dan sering mencerminkan kepedulian bagi pasangan setia dan romantisme. Sementara pria membayangkan adegan sex dengan tiga wanita atau 3 some, fantasi wanita ditekankan pada sentuhan, perasaan, respon pasangan dan keseimbangan hubungan romantis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar