Selasa, 19 April 2011

Andreas Iniesta Terancam Kena Skorsing Oleh FIFA

Iniesta Medapat Skorsing Dari FIFA


Gelandang terbaik yang dimiliki Barcelona Andreas Iniesta nasibnya ditentukan pada hari rabu bisa atau tidaknya bermain untuk Barcelona saat laga semifinal pertama melawan Real Madrid diLiga Champions Eropa.

Nasib pemain Nasional Spanyol itu sedang dipertimbangkan dengan serius oleh FIFA selaku Otoritas tertinggi Sepak Bola,Iniesta diancam akan terkena skorsing apabila dalam penyelidikan oleh FIFA ditemukan kebenaran terkait kartu kuning yang didapat Iniesta saat Barcelona menghadapi Shartak Donest.

Andres Iniesta bisa saja absen di leg pertama semi-final Liga champions antara Barcelona dan Real Madrid karena skorsing.

UEFA kabarnya saat ini mempertimbangkan untuk menjatuhkan satu sanksi skorsing tambahan untuk Iniesta karena diduga 'meminta' dikartu kuning di leg pertama melawan Shakhtar Donetsk.

'Permintaan' itu membuat Iniesta absen di leg kedua melawan Shakhtar dan terbebas dari jerat sanksi untuk laga berikutnya di semi-final.

Jika sanksi tersebut benar dijatuhkan, Iniesta akan absen di leg pertama melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada 27 April. UEFA akan membuat keputusan akhir pada hari Rabu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar