Rabu, 27 April 2011

Smartphone Terbaru Indonesia

Lini Smartphone dan tablet kian marak di pasar global. Pertama kali, smartphone dan tablet GSM-CDMA muncul di Indonesia. Seperti apa?




Smartphone Terbaru





Produsen gadget Ivio pertama kali memperkenalkan perangkat bersistem operasi (OS) Android 2.2 Froyo ini di ajang CEBIT Hannover, Jerman. Smartphone Icon Pro dan tablet Twilight 7 ini akhirnya resmi dipasarkan di pasar Indonesia.

Kedua gadget ini menggunakan chip prosesor Qualcomm MSM7627 600MHz. Icon Pro mendukung CDMA 1xEV-DO dan GSM/GPRS/EDGE secara bersamaan. Sedangkan untuk Twilight 7, perangkat ini mendukung EV-DO atau HSPA.

Smartphone Icon Pro memiliki layar sentuh kapasitif 3,5 inci dan kamera belakang 5 MP. Selain itu, dukungan Wi-Fi, GPS, Bluetooth, dan Accelerometer juga dapat ditemui dalam perangkat ini. Perangkat ini dihargai Rp 2,499 juta.

Tablet Twilight 7 memiliki layar kapasitif 7 inci dan didukung Wi-Fi, GPS, Bluetooth, dan Accelerometer. Selain itu, tablet ini juga memiliki kamera belakang 3 MP. Perangkat ini dihargai Rp3,999 juta.

Selain itu, CEO Ivio Sam Ali mengatakan, upgrade OS Android 2.3 untuk smarphone dan Android 3.0 untuk tablet akan disegera dirilis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar