Jumat, 01 Juli 2011

Hasil Akhir Argentina vs Bolivia | Copa America

Hasil Copa America Argentina vs Bolivia


Hasil Akhir Argentina vs Bolivia | Copa America - Pertandingan Pembuka kompetisi sepakbola Copa America antara tuan rumah Argentina yang menjamu Bolivia akhirnya berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Dengan tempo permainan yang cepat dan agak keras,memaksa wasit harus betul-betul bekerja keras dan enam kartu kuningpun diberikan wasit untuk beberapa pemain dari kedua tim. Argentina sempat kebobolan terlebih dahulu,dengan memanfaatkan tendangan sudut pada menit 47 pemain Bolivia Edivaldo Rojas Hermoza berhasil mencetak 1 gol untuk keunggulan sementara.

Tertinggal satu gol membuat irama permainan semakin cepat,serangan bertubi-tubi dilakukan Skuad Argentina,bebrapa peluang galal dimanfaatkan dengan baik oleh para striker Argentina.hingga pada menit ke 75 lewat kerjasam yang baik akhirnya Argentina berhasil menyamakan kedudukan dengan gol indah dari Aguero.

Kedudukan satu sama Argentina tidak mengendorkan serangan,namun peluang yang tercipta tidak menghasilkan gol hanya membahayakan gawang Bolivia saja.Hingga peluit panjang babak kedua berbunyi skor tidak berubah.Dengan hasil ini Argentina dan Bolivia untuk sementara memeiliki poin masing-masing satu.

Hasil Akhir : Argentina 1-1 Bolivia

Video Argentina vs Bolivia Copa America

Tidak ada komentar:

Posting Komentar