Rabu, 06 Juli 2011

Hasil Akhir Argentina vs Colombia

skor argentina vs colombia.jpg


Hasil Akhir Argentina vs Colombia - Pertandingan kedua penyisihan group A antara Argentina versus Colombia berakhir dengan skor imbang kacamata.Argentina lagi meraih hasil buruk dalam ajang Copa America tahun ini,Terhindar dari kekalahn dengan Bolivia kini kembali Colombia membuat Argentina kewalahan dan menghasilkan skor imbang tanpa gol.

Dengan permainan yang ketat dari pemain Colombia membuat para pemain Argentina tidak mampu mengembangkan permainan terbaik mereka.Sebaliknya para pemain Argentina sering melakukan kesalahan sendiri dan bahkan dua kesalahan yang dilakukan pemain belakang Argentina hampir membuahkan gol buat Colombia.

Namun dengan kesigapan dan akuratnya posisi Romero penjaga gawang Argentina maka selamtlah Argentina dari kebobolan akibat kesalahn yang dilakukan Gabriel Milito dan Buirdiso.Argentina masih memiliki peluang terakhir dengan melawan Costa Rica.

saat ini Colombia memimpin dengan koleksi empat poin dan Argentina dengan dua poin sementara pertandingan Bolivia vs Costa Rica belum di mulai.

Hasil AKhir: Argentina 0-0 Colombia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar