Kamis, 11 Agustus 2011

Tanda Hamil | Ciri Ciri Orang Hamil | Tanda Awal Kehamilan

Tanda Hamil atau Ciri Ciri orang Hamil maupun Tanda Awal Kehamilan merupakan sebuah hal yang patut diketahui oleh ibu-ibu muda atau Ibu yang masih memiliki anak gadis agar bisa mengetahui perkembangan mengenai Tanda hamil,Dan hari kami akan coba memberikan Berita Terkini dan Terbaru tentang Tanda Hamil atau Ciri Ciri Orang Hamil maupun Tanda Awal kehamilan.

Nah silahkan baca dan simak Info Tanda Hamil berikut ini:


Tanda Hamil


Berhenti Mens atau Muntah merupakan atau biasanya menjadi pertanda awal orang hamil yang paling mudah diketahui atau paling umum diketahui akan tetapi sebenarnya banyak Tanda Hamil atau Ciri Ciri Hamil maupun Tanda Awal kehamilan yang tanpa disadari luput atau tidak diketahui.

Tanda Awal Kehamilan
- Berhenti Mens atau Haid
- Mual dan Muntah-Muntah Pada Pagi Hari di Bulan Pertama
- Keseringan Buang Air Kecil Hingga Kehamilan Minggu Ke 12
- Ngidam Pada Bulan Pertama
- Payudara Mengencang dengan Puting yang Membesar

Akan tetapi Tanda Hamil atau Ciri Ciri Orang Hamil maupun Tanda Awal Kehamilan diatas terkadang tidak semua orang mengalaminya,Ada juga yang tidak mengeluh namun tiba-tiba perutnya membesar dan ada lagi yang katanya Hamil tapi masih bisa Mens atau Haid (Namun ini jarang sekali terjadi tetapi ada yang seperti ini).

Jika belum yakin dengan perubahan pada tubuh saat Hamil sebaiknya lakukan pengetesan Urine dengan menggunakan Alat Tes kehamilan yang skarang Banyak tersedia di Apotek.
Dan lakukan pengetesan Urine dengan petunjuk yang tersedia dengan melakukan Tes pada pagi hari agar hasilnya lebih Akurat.Tes Urine ini berfungsi untuk mengukur kadar HCG atau kerennya Hormon dari Plasenta.


Tanda Hamil


Nah jika Tes Urine dengan Alat Tes kehamilan ini masih dirasa kurang yakin,bagusnya langsung aja mengunjungi Dokter dan lakukan Tes USG karena inilah satu-satunya cara untuk Mengetahui Tanda Hamil atau Ciri Ciri Orang Hamil maupun Tanda Awal Kehamilan yang Hasilnya di Jamin Pasti Efektif.

Semoga Artikel Tips Tanda Hamil atau Ciri Ciri Orang Hamil maupun Tanda Awal kehamilan di atas bisa bermanfaat buat semua yang mau tahu Tanda Hamil untuk Istri,Anak atau pacar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar