Senin, 31 Oktober 2011

Kumpulan Puisi Humor Romantis

Bagi penyuka Puisi Humor Romantis disini ada Kumpulan Puisi Humor Romantis yag telah tersedia dimana Kumpulan Puisi Humor Romantis ataupun untuk Puisi Humor Romantis Terbaru memang banyak yang menggunakannya dan Puisi Humor Terbaru kini ada tersedia buat anda dimana adalah merupakan hasil seleksi dari Kumpulan Puisi Humor yang kami miliki.



puisi Humor




Seharusnya Aku Sedang menatapMu Lembut
MenikMati Teduh Indah Matamu
Seperti Dalam Novel Dan Sinetron itu
Tapi..
Semua Tak Aku Lakukan
Karena Ada Kotoran diSudut MataMu
Kamu Belum Cuci Muka ya...???
---------------------------------------------------------------------------
Seharusnya Aku sedang MemelukMu
Merasakan Dekapan Hangat TubuhMu
Menyatukan Jiwa Mengalirkan Cinta
Tapi semua Itu Tak Kulakukan..
Karena BadanMu Bau Banget
Kamu Belum Mandi ya...???
---------------------------------------------------------------------------
Ijinkan Aku Menangis
kini kau pergi jauh
hingga tanganku tak mampu memelukmu
hingga kakiku tak mampu mengejarmu
hingga mataku tak mampu menatapmu
hingga teriak panggilku tak mampu kau dengar
ijinkan aku menangis ya
biarlah airmata ini jadi samudra
mengantarku berenang mencarimu

“tapi surga itu ada dilangit?”
---------------------------------------------------------------------------
Yang Tersisa di Meja Makanku
Pagi itu
Yang tersaji di meja makanku
potongan kepala ikan beserta tulang,

diselingi nasi yang hampir jadi kerak
Sambil dengarkan engkau berkata tentang
cinta yang hilang di pagi hari.

Oh ludahmu banjiri piring makan ku,
caci makimu bikin aku kenyang.
---------------------------------------------------------------------------
Pagi itu seekor kucing kirim aku
sepotong kepala ikan di meja makan
Pagi itu beras di dapur habis tercuri tikustikus
Pagi itu kau menunggu cintamu pulang
Didepan pagar rumah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar