Kamis, 22 Desember 2011

Cerita Lucu

Saat ini banyak Cerita Lucu yang digemari dan disini kami juga menyediakan Berita Terkini untuk Cerita Lucu yang bisa anda simak dimana memang banyak tersedia di Internet dan anda juga bisa melihat untuk Cerita Panas yang merupakan cerita untuk orang besar yang belakangan ini untuk Cerita Panas Dewasa semakin banyak yang mencarinya di Internet,nah dibawah ini ada cerita lucu buat anda semua.


cerita lucu




WIKIPEDIA : Aku adalah sumber ilmu aku tahu semua

FACEBOOK : Yee gw dong gaul kenal sama semua orang

GOOGLE : Aku punya semuanya.

MOZILA : Kalo aku ngga ada kalian tidak bisa di akses

EXPLORER : Jiah Kan gue masih ada.

MOZILA : Apaan sih lo, ganggu obrolan orang aja!

EXPLORER : Lo sih, ngaku ngaku paling hebat

INTERNET : Udah-udah! Jangan bertengkar kalo saya tidak ada kalin semu tidak ada

FACEBOOK : Huuu, orang kan paling sering mampirn di gue, jadi gue yang terbaik.

YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!

GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.

INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat

KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.

PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
---------------------------------------------------------------------------------------------
Ceritanya disuatu tempat ada dukun yang bisa bicara sama Jin

Dukun : Hey Jin Siapa sih yang paling ente takutin selain tuhan sama orang sholeh

Ditanya gitu si Jin malah cengar cengir, trus jawab

Jin : anu pak dukun, ane ngeri banget sama tukang JAHIT

Si dukun bingung

Dukun : Jiahh kok lu takut sama tukang jahit??

Jin sambil gemetar berkata

Jin : saya takut kalo di permak sama tukang jahit bos

soalnya pas itu saya lewat di depan rumahnya tukang jahit ada tulisan

"PERMAK JIN SEGALA JENIS"
------------------------------------------------------------------------------------
Pak Budi seorang pemilik toko pakaian, kaget ketika seorang saingan baru, membuka toko di sebelah kiri dia.
Sebuah spanduk besar telah dipasang, dengan tulisan "PAKAIAN IMPORT"

Pak Budi bermasalah untuk kedua kalinya ketika pesaing lain menyewa gedung di sebelah kanannya, dan mendirikan spanduk yang jauh lebih besar,
dengan tulisan "HARGA TERMURAH".

Pada akhirnya Pak Budi benar-benar depresi, namun keesokan harinya, dia datang dengan sebuah ide.
Dia tidak mau kalah, dia memasang spanduk yang lebih besar dari kedua pesaingnya di tokonya sendiri
... dengan tulisan ..... "MASUKNYA LEWAT SINI"


mudah mudahan cerita lucu di atas bisa menghibur. amien. selalu saya ingatkan jangan lupa share blog ini di facebook, twitter atau di google plus kalau temen temen suka postingannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar