Sabtu, 28 April 2012

Video Seks Mirip Anggota DPR Di Manfaatkan Media Luar Negeri

Video Seks Mirip Anggota DPR Di Manfaatkan Media Luar Negeri Skandal video seks yang diduga melibatkan anggota DPR menjadi konsumsi menarik bagi sejumlah media luar negeri salah satunya Utusan Malaysia online, edisi Kamis (26/4/2012). Media yang juga merupakan salah satu koran terbesar di Malaysia itu menulis dengan judul menarik dalam edisi cetaknya hari ini "Indonesia gempar video seks pemimpin pembangkang."


Link download video mesum anggota dpr

Pembangkang yang dimaksud adalah partai oposisi. Pemeran dalam video tersebut diduga anggota DPR dari FPDIP yang merupakan partai oposisi. Utusan memuat pernyataan dari Kabag Penum Mabes Polri Boy Rafli Amar. Isi komentar Boy Rafli adalah, polisi akan berusaha menyelidiki peredaran video itu dengan bantuan pakar.

Koran itu juga memuat bantahan dari anggota DPR Aria Bima yang disebut-sebut terlibat dalam video. Terakhir, Utusan juga menulis, skandal seks melibatkan tokoh-tokoh politik bukan lagi perkara baru di Indonesia biarpun belum ada yang dipenjarakan.

Media asing lain yang memberitakan skandal video porno ini adalah koran Australia, The Australian. Koran Australia itu menulis dengan judul "Sex video hangs over two Indonesian MPs." MP yang dimaksud adalah anggota parlemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar