Sabtu, 05 Mei 2012

'ML', Zoe Saldana Suka Doggy Style

Los Angeles - Zoe Saldana mengungkapkan posisi bercinta atau 'ML' favoritnya, berdiri dan doggy-style. Zoe menceritakan tanpa rasa malu.

Zoe Saldana telah mengungkapkan posisi 'ML' favoritnya. Demikian mengutip femalefirst, Selasa (1/5).

Aktris Star Trek yang baru saja putus hubungan kekasih dengan Bradley Cooper ini mengaku menikmati 'ML' dalam berbagai cara. Tetapi 'doggy-style' dan gaya berdiri, merupakan yang paling memuaskannya.

"Saya suka misionaris dan saya suka berada di lutut saya. Aku juga senang berada di posisi atas. Tapi, aku suka doggy-style atau berdiri," tuturnya.

Zoe (33) merupakan seorang dari beberapa bintang yang ditanyai tentang kehidupan seksnya saat tampil untuk acara di The Conversation with Amanda de Cadenet.

http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Jangan Lupa Di Like Facebook ane Ya Gan
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar