Senin, 18 April 2011

Luis Nani Buat Publik Manchester United Bangga

Luis Nani Skuad Impian PFA,Manchester Unitaed Bangga Dengan Nani


Pesepak Bola asal Portugal Luis Nani akhirnya tahun ini masuk dalam Skuad Impian PFA setelah pada tahun sebelumnya Nani sempat kecewa karena tidak masuk dalam nominasi PFA.Winger lincah dan gesit yang membela Klub Manchester United itu sangat bangga bisa masuk kedalam skuad impian PFA tahun ini,Nani yang setelah kepindahan Cristian Ronaldo menjadi salah satu Idola baru yang sangat diharapkan untuk terus bisa membawa Man.United agar bisa terus memberikan kontribusi untuk kejayaan Man.United.Hingga saat ini Man.United masih memuncaki Klasemen sementara Liga Primer Inggris dan masuk dalam babak Final Liga Champions Eropa.
Luis Nani termasuk ke dalam skuad impian PFA untuk tahun ini. Tentu, winger Manchester United tersebut bangga atas pencapaiannya ini.
Performa Nani di pentas Premier League musim ini memang sangat gemilang. Bagaimana tidak, sejak kepindahan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid, winger lincah asal Portugal memberikan kontribusi yang sangat luar biasa.
Bagaimana tidak, dari 41 pertandingan yang dimainkan untuk semua kompetisi musim ini, pemain bernama lengkap Luís Carlos Almeida da Cunha tersebut sudah menyumbangkan 10 gol dan sekira 15 assists bagi Setan Merah.
Sebelumnya, Nani memang sempat kecewa karena tidak termasuk ke dalam nominasi yang dimenangkan oleh Gareth Bale itu. Namun, semua kekecewaan mantan bintang Sporting Lisbon seolah terbayar dengan masuk ke dalam tim impian PFA tahun ini.
"Saya bangga bisa masuk ke dalam tim impian PFA untuk tahun ini. Pasalnya, memperkuat sebuah klub besar seperti ini, membutuhkan tanggung jawab dan kesuksesan yang besar," demikian tulis Nani diakun Twitternya, Selasa (19/4/2011).
Selain Nani, pemain Setan Merah yang masuk skuad impian PFA untuk musim ini adalah, kiper Edwin van der Sar, pemain belakang Nemanja Vidic dan penyerang tajam Dimitar berbatov, yang juga top skorer sementara Premier League dengan sumbangan 21 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar