Minggu, 22 Mei 2011

Alex Ferguson Waspadai Barcelona

Waspadai Barcelona



Menjelang Duel akbar tahun ini di Final Liga Champion Eropa antara Barcelona vs Manchester United (28/5/11),berbagai Opini menyangkut laga ini ramaikan suasana. Si Alex sendiripun tidak luput mengeluarkan Opininya juga seputar pertandingan Final yang akan berlangsung di Stadion Wembley Inggris nanti.

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengakui Barcelona lebih diunggulkan pada final Liga Champions di Wembley, 28 Mei mendatang. Meski final digelar di Inggris dan United tak ubahnya menjadi tuan rumah, namun mereka tak difavoritkan.

Posisi sebagai underdogs tentu hal yang aneh bagi United. Pasalnya, United tak kalah mentereng dengan Barca. Mereka juga sukses memenangi Liga Primer Inggris. Namun, Ferguson memang sudah memperkirakan bila the Red Devils tak diunggulkan.

"Ya, saya mengakui bila Barca menjadi favorit. Mereka tim super yang sarat pengalaman. Pemain muda mereka juga sangat bagus dan menjadikan tim tetap memiliki keseimbangan," ujar Ferguson.Untuk Prediksi Final Liga Champions Antara Barcelona vs Manchester United.

Meski demikian, Ferguson bertekad menaklukkan Barca sekaligus membalas dendam atas kekalahan di final 2009. Saat itu di Olimpico, Roma, mereka dipaksa menyerah 2-0 oleh Barca. Dan, Ferguson mengaku telah mempersiapkan diri selama dua tahun untuk menuntaskan dendam itu.

"Ini menjadi tantangan bagi kami. Karena itu, jangan meremehkan kami. Jelas, kami memiliki pemain yang bisa memenangkan pertandingan. Wajar bila semua memuji Barca, tapi kami juga siap memberi kontribusi," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar