Minggu, 22 Mei 2011

Chelsea Merayu Guss Hiddink

Guss Hiddink Belanda


Meski berada Jauh dari Inggris,Pelatih asal belanda ini masih mempunyai hubungan dengan klub Chelsea.Guus Hiddink masih menjadi penasehat Tim Les Blues. Melihat Performa Chelsea yang kurang greget pada musim ini,memaksa manajemen Chelsea mencari sosok pelatih untuk menggantikan pasca di pecatnya Carlo Anceloti.

Musim depan Chelsea kembali akan berlaga diLiga Champions Eropa,Guss Hiddink sangatlah tepat untuk menangani Chelsea Musim depan nanti.

Guus Hiddink menolak untuk menangani Chelsea di musim depan, mengingat sudah memiliki kontrak bersama timnas Turki. Namun demikian, bukan berarti dia tak memiliki peran tersendiri di klub London tersebut.

Diakuinya, sejak meninggalkan Chelsea dua tahun lalu, Hiddink masih memiliki tugas khusus.

"Sejak saya meninggalkan klub dua tahun lalu, saya sudah memberikan nasihat kepada klub pada banyak hal terkait dengan skuad," ujarnya kepada De Telegraaf.

"Kadang saya menjadi direksi yang bersuara. Tak banyak waktu yang saya habiskan dan saya bisa memadukan tugas saya di Turki. Tak ada konflik sama sekali. Semuanya berjalan baik dengan Chelsea."

Namun Hiddink tak menjelaskan lebih lanjut mengenai kemungkinan Roman Abramovich mengganti manajer Carlo Ancelotti untuk musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar