Selasa, 31 Mei 2011

ANDIKA Kangen Band 'Jarang Mandi' dalam LP Cipinang

andika Kangen band


Fokalis Kangen band Andika yang sekarang menjalani hukumannya di Lembaga Pemasarakatan Cipinang,Andika tertangkap saat sedang menggunakan Narkoba jenis Ganja.

Berada di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur membuat Andika jarang mandi. Andika yang menjalani tahanan titipan dari kejaksaan di LP Cipinang kesulitan air. Hal itu jelas membuat Andika menjadi jarang mandi.

Berita terbaru ini diungkapkan oleh Anggi, kekasih Andika yang setia menemani Andika selama persidangan.Saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (31/05/2011,Anggi mmengatakan kalau Andika dalam LP Cipinang jadi jarang mandi.

Anggi mengutarakan hal itu karena ia sering menjenguk Andika. Selain membawa baju ganti, Anggi juga ternyata sering membawakan makanan favorit Andika, cheese burger. "Sering jenguk, ya bawain makanan kesukaannya cheese burger," tambahnya.

Namun dibalik semua itu ternyata ada hikmahnya, Anggi mengakui selama berada di Rutan, Andika jadi lebih dewasa. "Jadi lebih dewasa dan lebih bijak," tutup Anggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar