Senin, 30 Mei 2011

Shakira 'Waka-Waka' Jadi Hadiah Pesta Barcelona

Shakira 'Waka-Waka' Jadi Hadiah Pesta Barcelona


Barcelona yang sukses menjuarai Liga Champions Eropa musim ini setelah pada parati Final mengalahkan Manchester United,Akan mendapat hadiah spesial untuk pesta perayaan kemenangan ini dengan mendatangkan Shakira untuk menggoncang Pesta Barcelona.

Kabar Terbaru ini mencuat sesaat setelah partai Final Liga Champions berakhir. Adalah Gerard Pique, bek Barcelona yang juga merupakan kekasih dari pelantun lagu ’Waka-Waka’ yang menjadi theme song Piala Dunia 2010 lalu yang membocorkan kabar tersebut melalui akun twitter miliknya.

Kegembiraan Pique atas kemenangan 3-1 yang dibukukan timnya saat menghadapi Manchester United di Stadion Wembley, London tampak sulit dibendung. Melalui akun twitter pribadinya, Pique menuliskan bahwa sang kekasih, Shakira akan hadir dalam pesta kemenangan Barcelona.

"Juara! Juara! Terimakasih banyak!" tulis Pique ats kemenangan timnya.

"Besok kami akan pulang ke Barcelona dan para pemain akan menyaksikan konser Shakira di Stadion Olimpik," ungkapnya lagi.

Menurut kabar yang berhasil dihimpun, konser Shakira di Barcelona akan digelar pada hari Minggu, 5/6/2011. Barcelona merupakan bagian dari roadshow bertajuk “Sale El Sol” yang kini tengah dijalani Shakira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar