Senin, 23 Mei 2011

Inter Milan Akhiri Musim Dengan Maksimal



Kompetisi Seri A Liga Italia musim ini baru saja berakhir dini hari tadi,pada laga terakhir Inter Milan vs Catania dini hari tadi diakhiri dengan kemenangan yang sangat meyakinkan oleh inter Milan dengan Skor 3-1.

Inter Milan menutup kompetisi dengan maksimal musim ini,Dan kemenangan ini juga menjadi Modal bagus buat Inter Milan menjelang Laga Final Piala Italia Kontra Palermo pada 30 Mei nanti.

Inter Milan berhasil mengakhiri Serie A Italia musim 2010/11 dengan mengalahkan tuan rumah Catania 3-1, Minggu (22/5) malam.

Pertandingan didominasi tim tamu meski sejumlah pemain kunci tidak bisa dimainkan. Esteban Cambiasso absen karena cedera, sedangkan Wesley Sneijder, Maicon, Julio Cesar, dan Ivan Cordoba juga disimpan pelatih Leonardo. Ini bukan pertandingan terakhir Inter musim ini karena pekan depan mereka akan menghadapi Palermo di final Coppa Italia.

Krisis cedera juga menimpa Catania. Maxi Lopez, Mariano Andujar, Martinho, dan Giuseppe Bellusci tidak dapat dimainkan.

Peluang pertama diperoleh Houssine Kharja ketika pertandingan berjalan sepuluh menit. Tendangan Kharja tidak bisa dijangkau kiper Andrea Campagnolo, tapi bola menghantam mistar gawang.

Menit 15, Giampaolo Pazzini membuka kedudukan. Upaya Kharja menekan bek Catania membuat bola jatuh ke hadapan Pazzini. Tanpa kesalahan sang penyerang melesakkan bola ke sudut tiang jauh.

Sejumlah peluang tambahan diperoleh Inter hingga babak pertama berakhir melalui Samuel Eto'o, tapi tidak berbuah menjadi gol.

Di babak kedua, Diego Milito dimasukkan menggantikan Eto'o dan dalam tiga menit penyerang Argentina itu membantu Pazzini mencetak gol keduanya. Dari sayap kanan Milito memberikan umpan silang yang diselesaikan Pazzini di muka gawang.

Keunggulan Inter kian mantap ketika Yuto Nagatomo terlepas di rusuk kiri pertahanan Catania dan melepaskan tendangan keras yang tidak tergapai Campagnolo.

Gol hiburan tuan rumah dicetak Pablo Ledesma setelah lolos dari jebakan off-side dan berhadapan satu lawan satu dengan Luca Castellazzi.

Kedudukan 3-1 tidak berubah hingga akhir pertandingan. Inter menempati peringkat kedua klasemen akhir dengan 76 poin, sementara Catania berada di peringkat ke-13 dengan 46 poin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar