Minggu, 22 Mei 2011

Edwin Van Der Sar Pensiun Pasca Final Liga Champion

Edwin Van Der Sar


Edwin Van Der Sar penjaga gawang Manchester United Asal Belanda,Memutuskan untuk mengahiri karirnya sebagai Pemain SepakBola,Keputusan ini di ambil setelah Man.United mengalahkan Blackpool pada laga terakhir Liga Primer Inggris Dini hari Tadi.

Van Der Sar Akan resmi Pensiun sebagai Pemain sepakbola setelah selesai melakukan Laga Final Liga Champions Eropa Kontra Barcelona vs Manchester United 28 Mei nanti di Stadion Webley Inggris.

Jelang melakoni laga terakhirnya sebagai pemain, kiper Manchester United Edwin Van Der Sar ternyata sempat mempertimbangkan untuk mencabut keputusan pensiun.

Hal itu diungkapkan manajer Sir Alex Ferguson jelang laga melawan Blackpool malam nanti.

"Edwin memutuskan untuk mengakhiri karirnya saat berada di puncak, meski dia sempat bimbang minggu lalu," ujar Ferguson.

"Dia datang kepada saya dan memberi tahu apa yang dipikirkannya mengenai kemungkinan untuk berubah pikiran. Saya pun memintanya untuk segera memutuskan karena kamisaat ini sedang mencari kesepakatan untuk kiper baru."

"Dia kembali menemui saya beberapa hari kemudian untuk mengatakan dia tetap pada keputusan pertamanya, yang saya pikir di usianya sekarang ini adalah keputusan yang tepat untuknya," tandas Fergie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar