Senin, 30 Mei 2011

Kasus DEPE vs JUPE Di Tunda Lagi

Kasus DEPE vs JUPE Di Tunda Lagi

Kembali memasuki persidangan namun di tunda lagi,itulah yang terjadi terhadap kasus penganiayaan yang dilakukan Julia Perez(JUPE) terhadap Dewi Persik (DEPE).

Sidang kasus penganiayaan yang dilakukan Julia Perez (Jupe) terhadap Dewi Persik (Depe) kembali ditunda. Alasannya, empat orang saksi yang diajukan tidak hadir.

Empat orang yang seharusnya bersaksi dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Senin (30/5/2011), adalah Pascal, Bembi, Ana, dan Adit. Mereka adalah para pemain film Arwah Goyang Karawang yang menjadi sumber pertikaian Jupe dan Depe.

Informasi terkini mengatakan bahwa "Dua orang pindah alamat, satu orang sudah pulang ke negaranya Singapura, dan satu orang belum ada konfirmasi. Hari ini, empat orang yang dipanggil belum bisa didengarkan kesaksiannya," ujar Jupe.

Majelis hakim yang diketuai Donatus akhirnya berinisiatif menunda sidang. Sidang pelantun Belah Duren itu akan dilanjutkan pada pekan depan.

"Persidangan perkara Yulia Rachmawati alias Julia Perez tidak bisa dilangsungkan karena saksi tidak bisa hadir. Maka dilanjutkan Senin, 6 Mei, pukul 10.00 wib," kata Donatus.

Ini bukan kali pertama sidang Jupe ditunda. Sebelumnya, sidang perkara kekasih Gaston Castano itu sempat dua kali ditunda karena hakim ketua, Jesayas Tarigan, sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar