Senin, 30 Mei 2011

Hasil Akhir Jerman vs Uruguay Uji Coba

Hasil Uji Coba Jerman vs Uruguay

Pertandingan Persahabatan atau Uji Coba antara Jerman dengan Uruguay berakhir dengan kemenangan Tim Jerman dengan skor 2-1.

Jerman melakukan pemanasan menjelang Jadwal Pertandingan kompetisi penyisihan Euro 2010 dengan kemenangan 2-1 pada laga persahabatan melawan Uruguay, Minggu, merupakan tanding ulang ketika keduanya bertemu pada babak playoff urutan ketiga Piala Dunia tahun lalu.

Gol babak pertama yang dihasilkan pemain Bayern Munich Mario Gomez dan pemain dari Mainz Andre Schuerrle, membuat tim tamu unggul 2-0 hingga turun minum, sebelum pemain Napoli Walter Gargano mempertipis kekalahan Uruguay.
Gomez (25) memperlihatkan penampilan terbaiknya ketika mencetak gol ke-16 dalam 44 penampilan internasionalnya dan ia mencetak 28 gol dalam kompetisi Bundesliga dan menjadi pencetak gol terbanyak dalam kompetisi Liga Jerman.

Jerman akan berhadapan dengan Austria di Wina, Jumat, pada penyisihan Euro 2012, kemudian bertemu dengan Azerbaijan di Baku pada 7 Juni dan Gomez mengatakan timnya harus berbuat lebih baik.

"Kami mengawali permainan dengan baik dan bergerak dengan tempo tinggi di dekat gawang lawan," kata Gomez, yang timnya belum terkalahkan dalam lima laga dan berada di puncak klasemen Grup A Kualifikasi EURO 2012.

"Kami mencetak dua gol indah tapi kami harus berbuat lebih banyak lagi (untuk menang di Wina)," katanya.

Uruguay bersiap menghadapi turnamen Copa America yang akan diadakan di Argentina pada 1-24 Juli dan bertemu dengan Peru pada pertandingan pertama turnamen Amerika Selatan itu.
"Kami bertanding malam ini dengan tim hebat. Jerman mengambil kesempatan dengan kesalahan kami, tetapi bagi kami itu merupakan persiapan ideal untuk menghadapi pertandingan mendatang," kata pelatih Uruguay, Oscar Tabarez.

Tetapi striker Diego Forlan mengatakan timnya mendapatkan apa yang pantas mereka peroleh."Kami melakukan kesalahan dan melawan Jerman kita tidak harus melakukan hal itu, bila terjadi, mereka akan menghukum kita," katanya.

Seperti yang sudah diperbuat mereka ketika berlaga di Port Elizabeth, ketika Jerman memenangi pertandingan, kali ini tim tuan rumah itu tampil tanpa diperkuat Sami Khedira dan Bastian Schweinsteiger.

Pelatih Jerman Joachim Loew menggantikan pemain tengah berpengalaman itu dengan pemain veteran Simon Rolfes dari Leverkusen, bersama pemain muda dari Bayern Munich Toni Kroos dan Schuerrle.

"Saya menyaksikan permainan bagus seperti yang saya idamkan, khususnya pada babak pertama," kata Loew."Pada babak kedua, kami melakukan beberapa kesalahan dan amat sulit mengontrol permainan karena kami melakukan beberapa pergantian," katanya.

"Uruguay menguasai permainan lewat pemain mereka yang luar biasa seperti Forlan dan (pemain Liverpool Luis) Suarez," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar