Kamis, 26 Mei 2011

Park Ji-Sung Manchester United

Park Ji-Sung MU


Final Liga Champion akan berlangsung di stadion Webley Inggris 29/5/11 antara Manchester United vs Barcelona,Partai final kedua klub besar dari Eropa ini menjadi topik yang paling banyak diminati oleh penggemar Bola.

Untuk mempersiapkan kondisi menghadapi laga Final Liga Champions nanti,beberapa pemain menjaga kebugarannya agar supaya tetap fit saat bermain,tak ketinggalan juga gelandang Manchester United asal Korea Selatan Park Ji-Sung yang menjaga kesehatan dan kebugaran fisiknya menjelang Partai final Liga Champions Eropa kontra Barcelona.

Gelandang Manchester United itu mengungkapkan rahasianya untuk bisa tetap fit dan stamina tetap terjaga, yaitu jus kodok.
"Ayah saya menangkap kodok liar. Saya dulu sangat kurus dan lemah dan ayah saya mendegar jus kodok ini bisa meningkatkan ukuran tubuh dan kekuatan saya," kata Park,

"Rasanya sangat sangat tidak enak, tapi saya harus meminumnya karena saya ingin menjadi pesepakbola dan semua orang mengatakan saya harus bisa lebih besar dan kuat."

"Mereka mengatakan jus kodok ini bagus untuk kesehatan saya, untuk bisa membuat saya lebih kuat dan saya memakan apa pun untuk bisa meningkatkan kesehatan saya," tandasnya.
Berbagai Opini dan prediksipun bermunculan menyambut laga Final ini,Jadwal Pertandingan maupun Prediksi Pertandingan serta Hasil Pertandingan,Prediksi Skor anda bisa melihat Hasil Pertandingan Terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar