Sabtu, 28 Mei 2011

Skor Hasil Final Liga Champions Barcelona vs Manchester United

                           Skor Liga Champions Barcelona vs Manchester United 2011

Partai duel Final Liga Champions Eropa musim ini antara Barcelona vs Manchester United akhirnya berakhir dengan hasil pertandingan yang memenangkan Barcelona.
Tampil menawan sepnjang turnamen dan tak kehilangan taji di partai puncak, Barcelona memang pantas menjadi kampiun musim ini. Dukungan hebat gelandang top dunia membuat tiga striker yang diturunkan El Barca masing-masing mencetak satu gol.

Lionel Messi memperlihatkan sihirnya pada menit ke 54, Tendangan kerasnya ke sudut gawang gagal diantisipasi Edwin van der Sar.Gol Messi untuk beberapa saat membungkam kebisingan fans United di Stadion Wembley, tetapi beberapa saat kemudian mereka kembali memperlihatkan dukungan.
Gol Messi memancing hujan pelanggaran. Valencia melanggar Messi kemudian Valencia. Alves menghadang Evra saat United mencoba melakukan serangan balik.

Semangat pantang menyerah Manchester United harus diacungi jempol. Untuk kali pertama di babak kedua, United mulai mengambil alih kendali permainan tetapi mereka gagal menciptakan peluang di depan gawang.
Carrick yang tampil baik hingga gol ketiga Barca ditarik keluar lapangan untuk memberikan ruang bagi Paul Scholes memperlihatkan sisa kejayaannya di lapangan hijau.
Jelang laga berakhir, mereka terus melakukan tekanan.

Pertandingan berakhir. Barcelona sukses meredam perlawanan Manchester United dengan skor 3-1. Dengan demikian raksasa La Liga Spanyol itu membawa pulang trofi Liga Champions untuk kali keempat sepanjang sejarah klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar