Rabu, 13 Juli 2011

Jelang MotoGP Sachsenring Jerman | YAMAHA Bidik Kemenangan

 MotoGP  Sachsenring Jerman


MotoGP Sachsenring Jerman akan berlangsung pada 17 juli ini dan persiapan para Raiderpun sudah sangat terlihat menjelang MotoGP Sachrenring jerman akhir pekan ini.Setelah dua kali menang berturut-turut di Assen dan Mugello, Yamaha Factory Team tengah mempersiapkan diri menghadapi pertempuran berikutnya.

Jorge Lorenzo dan Ben Spies akan bertempur di sirkuit Sachsenring pada MotoGP Jerman 2011, 17 Juli, dalam suasana hati gembira.

Meski demikian, kedua pebalap harus berjuang keras untuk tampil sebagai pemenang. Lorenzo hanya berhasil naik podium 2 pada MotoGP 2009 dan MotoGP 2010. Tahun lalu, Lorenzo harus berjuang sengit dengan Dani Pedrosa hingga bendera finish dikibarkan.

Sementara Ben Spies hanya finish di urutan ke-8. Waktu itu dia masih menjadi pebalap Monster Yamaha Tech 3.

Sachsenring dikenal sebagai sirkuit ketat dan berkelok-kelok, serta menanjak. Pertarungan di sini akan menjadi balapan terakhir sebelum para pebalap liburan musim panas. Mereka akan membalap lagi pada 12 Agustus 2011 di sirkuit Brno.

“Saya merasa sangat baik setelah kemenangan kami di Mugello, sebuah kemenangan yang menakjubkan yang dibutuhkan untuk kepercayaan diri kami,” kata Lorenzo. “Sachsenring adalah trek unik, di mana saya membalap di sini sejak 2002, dan masih belum menang!”

“Saya ingin menang. Ini merupakan tantangan yang menarik di depan para penggemar saya di Jerman,” tekadnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar