Senin, 20 Februari 2012

Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012

Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012,Betwin188.com Agen Bola Terbaik
Perhelatan ajang Piala Eropa untuk tahun ini akan digelar di Polandia-Ukraina dimana tentunya sangat dinanti oleh semua pencinta sepakbola diduniadan Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012,namun dalam sepakbola sekarang ini sering terjadi hal-hal yang yang mengandung rasis atau kata kasarnya banyak pemain yang melakukan tindakan Rasis terhadap pemain lainnya ,Melihat Fenomena ini Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 mencoba mengangkat isu ini agar nantinya ketika perhelatan EURO 2012 bersih dari tindakan-tindakan atau aksi-aksi yang berbau Rasis.

Kejadian Rasis ini sering terjadi antar pemain dan bahkan dari supoter terhadap pemain lawan yang memacu memanasnya tensi pertandingan dalam sepakbola sehingga peluang untuk melakukan tindakan yang menjurus Rasis terjadi,Menjelang EURO 2012 pada bulan juni nanti tentunya isu yang coba diangkat agen bola sbobet online Betwin188.com adalah satu langkah nyata yang pastinya untuk menjaga persatuan dan profesional pemain dalam sepakbola.Dengan adanya dukungan Anti Rasisme yang digalakan agen bola Betwin188.com ini tentu harapannya adalah agad EURO 2012 bisa berlangsung tanpa adanya insiden Rasisme.

Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 tentunya tidak asal begitu saja menggunakan slogan Anti Rasisme EURO 2012,melainkan telah banyak kejadian-kejadian nyata yang terjadi dilapangan hijau belakangan ini seperti halnya yang terjadi pada :

Manchester City yang memprotes perlakuan rasis pada Mario Balotelli dan Yaya Toure pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Estadio Dragao Porto.

Striker Luis Suarez dihukum oleh FA karena melakukan tindakan rasis terhadap kapten Manchester United, Patrice Evra. Suarez dihukum delapan kali pertandingan.

Dan tentunya masih banyak lagi kejadian-kejadian rasisme yang terjadi dilapangan sepakbola yang tentunya luput atau memang sengaja tidak dipublikasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar