Senin, 20 Februari 2012

Betwin188.com Agen Bola Terbaik

Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012,Betwin188.com Agen Bola Terbaik
Ajang EURO 2012 yang akan berlangsung Juni nanti dari Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 mengangkat isu Anti Rasisme dari dunia sepakbola yang mana memang sekarang ini banyak terjadi tindakan Rasisme dilapangangan sepakbola dan Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 menggalakan dukungan Anti Rasisme pada perhelatan sepekbola.apalagi EURO 2012 akan segera berlangsung dan diharapkan pada EURO 2012 ini tindakan-tindakan Rasisme tidak ada lagi.

Isu yang Anti Rasisme yang coba diangkat agen bola betwin188.com ini tentunya adalah merupakan sebuah tindakan nyata yang tentunya bertujuan untuk lebih memprofesionalkan para pemain sepakbola bahwa memang tindakan Rasisme tidak dibenarkan,Dan tentunya dengan dukungan Anti Rasisme yang diusung agen bola sbobet betwin188.com akan menjadikan EURO 2012 ini berjalan dan berlangsung dengan sebaik-baiknya pertandingan sepakbola tanpa ada Insiden Rasisme yang akan terjadi.

Tentunya Betwin188.com tidak begitu saja menggunakan slogan Dukung Anti Rasisme EURO 2012 kalau tidak melihat pada kejadian-kejadian yang terjadi pada sepakbola belakangan ini seperti halnya yang terjadi pada:

Manchester City yang memprotes perlakuan rasis pada Mario Balotelli dan Yaya Toure pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Estadio Dragao Porto.

Striker Luis Suarez dihukum oleh FA karena melakukan tindakan rasis terhadap kapten Manchester United, Patrice Evra. Suarez dihukum delapan kali pertandingan.

Dan tentunya masih banyak lagi kejadian-kejadian rasisme yang terjadi dilapangan sepakbola yang tentunya luput atau memang sengaja tidak dipublikasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar